Bagi-bagi Ponsel, Amir Uskara Minta Kader PPP Melek Teknologi

KABAR.NEWS, Makassar – Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara mengatakan, kader PPP Sulawesi Selatan harus melek teknologi, terutama penggunaan internet.

Hal ini disampaikan Amir Uskara saat melakukan konsolidasi dengan pengurus DPW PPP Sulsel dan DPC serta Pimpinan Anak Cabang dari daerah pemilihannya Sulawesi Selatan 1 di Auditorium Cemara Hijau Permai, Sungguminasa, Gowa, Senin (28/8/2017).

Pada kesempatan itu, mantan Ketua DPW PPP Sulsel ini juga membagikan Smartphone kepada Ketua dan Sekretaris Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan dari daerah Pemilihan Sulsel 1, diantaranya Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

“Pengurus Pimpinan Anak Cabang adalah pimpinan di kecamatan-kecamatan, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, khususnya konstituen PPP di daerah. Jadi handphone smartphone ini sebagai alat komunikasi yang bisa membuat kita lebih mengerti perkembangan teknologi, utamanya di media sosial, membangun jaringan, komunikasi, memberikan informasi dan juga bisnis,” ungkapnya.

Dimana, ia menilai penggunaan informasi teknologi sekarang ini sudah masuk dalam segala lini kehidupan, dan ini tidak bisa terelakkan lagi dalam organisasi, termasuk partai politik.

Perbincangan PPP di sosial media, kata dia, masih rendah. “Padahal partai kita ini adalah partai tua namun kader-kadernya masih melek teknologi, utamanya di media sosial,” tambah Sekretaris Fraksi PPP DPR RI ini.

Menurut Amir, penggunaan medsos oleh kader belum cukup massif dilakukan. Sehingga, diharapkan Kader PPP, utamanya ketua dan sekretaris PAC bisa menjadi garda terdepan dalam menyebarluaskan informasi tentang PPP di medsos.

“Mudah-mudahan dengan smartphone ini akan menambah amunisi baru untuk menuju PPP 3 besar pada pemilu akan datang,” harapnya.

Ia menambahkan, pemanfaatan IT sangat penting. Karena dalam smartphone yang berbasis android tersebut dilengkapi aplikasi yang bisa dengan mudah menyampaikan perkembangan dan instruksi partai serta kegiatan di lapangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*